SLIDE

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

VIDEO BOKEP XX

SITUS ONLINE

BERITA VIRAL

OTOMOTIF MOBIL

OTOMOTIF MOTOR

BERITA BOLA

BERITA TERKINI INDONESIA

» » Viral, Pria Ini Nekat Mengirim Dirinya bak Paket Barang


Pernah berpikir mengirimkan dirimu ke negara lain melalui paket atau pos? Mungkin kedengarannya akan sangat sulit dan ekstrem. Namun, pria dalam akun Youtube Kill'em, berhasil mendokumentasikan proses dirinya dalam paket yang dikirim dari Inggris ke Amerika.

Melansir Viral4real, Jumat (3/11/2017), pria bernama Tom Stanniland dari Sheffield, Inggris itu sudah ketiga kalinya melakukan aksi ini. Dengan menggunakan kotak kayu yang dibuat khusus seperti layaknya sebuah paket, dirinya pergi ke Amerika melalui jalur darat dan udara.


Dalam videonya, Tom menyediakan senter di dalam kotak serta beberapa persiapan makanan, minuman, selimut dan pispot. Agar aksinya berhasil, Tom juga selalu diam dan tidak menimbulkan suara apa pun. Untuk merekam akisnya, Tom menempatkan dua kamera di dalam kotak dan di luar kotak.

Upaya ini amat berbahaya


Meski aksi yang dilakukannya berhasil, cara seperti ini sebenarnya berbahaya untuk dilakukan. Tidak sedikit orang meninggal saat berupaya mengirimkan dirinya dalam kotak berbentuk paket ke negara lain. Risiko kematian yang sering terjadi disebabkan karena kekurangan oksigen dalam kotak yang sempit.



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply