SLIDE

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

VIDEO BOKEP XX

SITUS ONLINE

BERITA VIRAL

OTOMOTIF MOBIL

OTOMOTIF MOTOR

BERITA BOLA

BERITA TERKINI INDONESIA

» » Suzuki SV650X NeoRetro Mengaspal dari Tokyo



Selain memamerkan beberapa mobil baru, Suzuki Motor Corporation (SMC) juga punya moge baru di Tokyo Motor Show 2017. Andalan terbarunya, adalah SV650X beraliran neoretro. Sesuai namanya, desainnya agak jadul, tapi dibekali teknologi kekinian.

Tampang jadul langsung terasa dari tampang lampu bulat dengan cover ala cafe racer. Meskipun, setang tidak dibuat menekuk, sehingga menjaga ergonomis berkendara tetap nyaman ketika berjalan jauh. Di bawah lampu utama, ada sepasang lampu tambahan LED putih, berfungsi sebagai identitas pengendara lain, semacam DRL di mobil-mobil masa kini.

Mesinnya dua silinder V-twin 90 derajat, berkapasita 546 cc dengan kompresi 11,2:1, berteknologi dual throttle valve fuel-injection system. Jadi, setiap ruang bakar dilengkapi sepasang busi, menjaga pengapian tetap optimal. Teknologi ini membuat Suzuki mengklaim, konsumsi bahan bakarnya, mencapai 26,05 kpl.

Suzuki SV650X, merupakan wujud nyata atau versi produksi massal dari konsep SV650 Rally,  yang dipamerkan 2016 silam. Di Jepang, sepeda motor ini segera dipasarkan, tetapi buat Indonesia, belum ada kabar lanjutannya.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply