SLIDE

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

VIDEO BOKEP XX

SITUS ONLINE

BERITA VIRAL

OTOMOTIF MOBIL

OTOMOTIF MOTOR

BERITA BOLA

BERITA TERKINI INDONESIA

» » Jokowi Undang Prabowo ke Pernikahan Bobby-Kahiyang


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, Presiden Joko Widodo mengundang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, di Solo, Rabu (8/11/2017).

Fadli mengatakan, undangan tersebut telah dikirim Jokowi ke Prabowo. Fadli menambahkan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno telah mengonfirmasi kedatangan Prabowo ke Solo.

Namun, Fadli mengaku belum bisa memastikan ihwal kehadiran Prabowo di pernikahan Kahiyang karena ia tengah berada di luar negeri.

"Pak Prabowo diundang, tetapi saya belum tahu, kan, beliau masih di luar negeri," ucap Fadli di Kompleks Parlamen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11/201).


Saat ditanya apakah dirinya juga diundang, Fadli mengatakan turut diundang Jokowi, tetapi ia memastikan tidak hadir.

"Saya ditelepon oleh Mensesneg, tetapi saya mohon maaf enggak bisa karena saya harus berangkat untuk United Nation Convention Against Corruption di China. Jadi pembicara. (Saya) kirim bungalah," lanjut Fadli.

Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution pada Rabu.

Hingga saat ini, persiapan pernikahan telah selesai dan berjalan sesuai rencana.

"Jadi, saksinya nanti yang dari kami Bapak HM Jusuf Kalla, kemudian yang dari pihak Muhammad Bobby Afif Nasution adalah Bapak Darmin Nasution," ujar Presiden.



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply