SLIDE

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

VIDEO BOKEP XX

SITUS ONLINE

BERITA VIRAL

OTOMOTIF MOBIL

OTOMOTIF MOTOR

BERITA BOLA

BERITA TERKINI INDONESIA

» » Baju Baru Honda CRF250 Rally, Dominan Putih


Sepeda motor yang dipamerkan Honda di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017, cukup banyak. Selain CBR250RR, CRF250 Rally juga punya warna baru, yaitu dominan putih dipadukan stiker hitam dan merah.

Motor petualang itu juga cukup mengundang perhatian banyak pengunjung, sebab warna pada umumnya merah berpadu padan stiker hitam dan merah seperti yang dijual di Indonesia.

Lantas, apakah warna baru itu juga akan ikut dijual di Tanah Air? Menurut Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, belum tentu karena harus melakukan study kepada masyarakat.

"Karena belum tentu masyarakat terutama pecinta CRF250 Rally suka dengan warna seperti itu," ujar Thomas saat ditemui KompasOtomotif di Tokyo Big Sight, belum lama ini.

Pada dasarnya, motor untuk petualang itu lebih cocok dengan warna yang terang, seperti merah. Mungkin, Thomas beranggapan bahwa putih akan kurang diminati konsumen di Indonesia.

"Mungkin kita akan lakukan dulu survei, kalau memang ada peminatnya bisa saja kita bawa, tetapi kalau tidak ada, tetap menjual yang sekarang ada," kata dia.

Masyarakat Jepang sepertinya memang lebih suka dengan warna motor atau mobil putih. CBR250RR yang baru dipamerkan berkelir putih, begitu juga dengan CRF250 Rally ini.


Belum lagi, sebagian besar kendaraan yang beredar di jalanan Jepang berwarna putih. Bahkan, salah satu pemandu tur di acara Honda Prospect Motor (HPM) trip Jepang 2017, mengatakan bahwa putih lebih dipilih.

"Kalau warna yang terlalu terang tidak terlalu suka, jadi hampir 90 persen masyarakat Jepang suka dengan mobil atau motor berwarna putih," ucap Onada, yang merupakan warga asli Jepang.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply